Home » , , , » Pencak Silat Diusulkan Jadi Ekstrakurikuler Baru SMK TI Kawunganten

Pencak Silat Diusulkan Jadi Ekstrakurikuler Baru SMK TI Kawunganten

Selasa(20/10/15) pihak dari pengurus IKS.PI KERA SAKTI ranting sarwadadi kawunganten lor yaitu, Muhammad Tabsir Cahya Utama menandaskan bahwa anak-anak harus di ber i wadah untuk berkreatifitas dengan adanya ekstra kulikuler pencak silat dan ia sudah mengonfirmasi ketua osis untuk menjadikan IKS.PI sebagai salah satu ekstra kulikuler di SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten.

“Ya menurut saya itu bagus,itu juga bisa mendukung kinerja OSIS” Ungkap Mei Wahyu Riaswati,dia juga mengimbuhkan bahwa perlunya kegiatan ekstra kulikuler di sekolah ini,dengan adanya ekstra kulikuler di sekolah para siswa dapat mengerluarkan kreatifitas di bidang yang mereka sukai. Semua guru telah setuju akan adanya hal itu, dan respon siswa pun sangat antusias akan kegiatan pencak silat ini.

Pihak Pengurus IKS.PI mengumumkan kepada seluruh kelas 10 dan 11,akan diadakanya opening latihan bersama di halaman SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten pada hari Minggu(25/10/2015)pada jam 09:00 pagi.Tabsir juga mengatakan bahwa ia berharap dengan adanya ekstra kulikuler ini anak –anak dapat menyalurkan bakat dan minat.

~Muhammmad Tabsir Cahya Utama

Featured Posts