Home » » Biografi Bos Facebook

Biografi Bos Facebook




Nama Lengkap : Mark Zuckerberg
Alias : Mark Elliot Zuckerberg
Profesi : Tokoh Teknologi Informasi / Pengusaha
Tempat Lahir : White Plains
Tanggal Lahir : Senin, 14 Mei 1984
Zodiac : Taurus
Warga Negara : Amerika Serikat
Istri : Priscilla Chan 

Kita sangat sering menggunakan facebook dan bahkan setiap hari kita membukanya, bahkan facebook menjadi bagian dari kita yang tak terpisahkan, namun jangan sampai karena facebook ini kita menjadi liupa segalanya dan kita juga bisa menggunakan facebook ini untuk hal-hal yang lebih positif dari sekedar mencari teman saja.
Ok langsung saja kita lihat biografi sang Bos Facebook seperti apa sosoknya, dan mudah-mudahan dapat memberi inspirasi dan motivasi kepada kita untuk sukses dan tetap semangat....
Nama Mark tenar dikenal sebagai salah satu pendiri jejaring sosial populer Facebook. Dia sendiri adalah ketua dan CEO dari Facebook saat ini.
Mark sendiri terkenal sebagai anak pintar yang pandai dalam sastra klasik dan fasih dalam empat bahasa. Hobi mengutak-atik program perangkat lunak pun sudah dijabaninya sejak remaja.
Mark lalu melanjutkan sekolah di Harvard. Dia mengambil jurusan ilmu komputer dan sosiologi. Di tahun kedua, dia membuat sebuah program bernama Facemash, sebuah program iseng-iseng yang membuat para mahasiswa Harvard dapat memberikan suara untuk foto mahasiswa lain berdasarkan kemenarikan foto tersebut.
Dalam beberapa hari program itu ditutup, namun menjadi template Facebook, sebuah program baru yang diluncurkannya dari kamar asramanya. Dengan bantuan teman, dia menyebarkan Facebook ke kampus lain dan kemudian ke seluruh dunia.
Pada tahun 2010, Facebook telah memiliki kurang lebih 500 juta pengguna di seluruh dunia. Sejak tahun 2010, Mark telah disebut-sebut sebagai salah satu dari 100 orang terkaya dan paling berpengaruh di dunia dalam Person of the Year majalah TIME. Bahkan kisah hidupnya pun dijadikan inspirasi dalam sebuah film berjudul The Social Network.
ini sebagai motivasi kita saja, kalau  mereka bisa kenapa kita tidak....??
Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah... ok!

Sumber 
formulir

Featured Posts